Sabtu, 07 Juli 2012



Hindari Paparazzi, Justin Bieber Malah Kena Tilang

Sabtu, 07 Juli 2012 11:00 | 

Justin Bieber

 | Tag: Justin Bieber - Selena Gomez
Kapanlagi.com - Justin Bieber lagi-lagi kena tilang. Seperti dilansir dari Aceshowbiz, penyanyi 18 tahun itu dicegat polisi karena mengemudi mobil melebihi batas kecepatan yang ditetapkan. Menurut keterangan saksi mata, Justin sedang mengemudikan Fisker Karma miliknya di highway 101, Los Angeles. Tiba-tiba seorang polisi Los Angeles mencegatnya di dekat Studio City dan membawanya minggir.
"Bieber memang menyetir seperti orang gila. Dia berkelok-kelok di jalanan. Dia berusaha menembus celah-celah sempit yang ada di antara mobil-mobil itu," ungkap saksi mata tersebut.
Namun demikian, kekasih Selena Gomez itu berdalih. Dia bersumpah melakukan itu gara-gara menghindari segerombolan paparazzi yang sedang memburunya.
Namun demikian, polisi tidak menerima alasan apapun. Bagaimanapun pihaknya merasa harus menanyai Justin karena telah mengemudi dengan kecepatan di atas 65 mph.
Tentu saja, polisi masih memberikan toleransi atas alasan Justin tersebut. Setelah menangkap paparazzi yang diduga membuat onar, maka Justin pun segera dilepaskan.

sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar